Tuesday, March 29, 2016

1 Agustus, Kloningan iPhone 6 Siap meluncur

1 Agustus, Kloningan iPhone 6 Siap meluncur - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul 1 Agustus, Kloningan iPhone 6 Siap meluncur yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 1 Agustus, Kloningan iPhone 6 Siap meluncur, anda bisa menyimak artikel kami tentang 1 Agustus, Kloningan iPhone 6 Siap meluncur dibawah ini.
1 Agustus, Kloningan iPhone 6 Siap meluncur


Belum diketahui secara resmi bentuk iPhone 6, produsen asal Tiongkok, Goophone sudah membuat kloningan dari generasi terbaru iphone tersebut yang mereka berinama "I6"

I6 dibuat berdasarkan bocoran gambar dan video yang diduga iPhone 6. I6 nampak sangat mirip dengan bocorangambar iPhone 6 yang selama ini muncul di internet, bahkan disebutkan juga memiliki fitur pembaca sidik jari dan kamera dengan auto-fokus. Dibagian belakang logo klasik Apple digantikan dengan gambar lebah.

Smartphone kloningan iphone 6 ini akan berjalan diatas OS Android dengan Prosesor berkecepatan 1,4 GHz.

Direncanakan akan rilis tanggal 1 Agustus, Goophone i6 akan dibanderol seharga $ 159,99 untuk model 16 GB.

Goophone memang gemar meniru beberapa smartphone unggulan, Samsung Galaxy S5 dan HTC one pun sudah pernah mereka tiru sebelumnya.

Nah, bagi mereka yang tidak sabar ingin merasakan pengalaman menggunakan generasi terbaru iPhone dengan harga murah, mungkin Goophone bisa jadi alternatif pilihan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai 1 Agustus, Kloningan iPhone 6 Siap meluncur. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul 1 Agustus, Kloningan iPhone 6 Siap meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.