Wednesday, March 30, 2016

Update Google Play Store v4.9.13, Hadirkan UI Yang Lebih Segar

Update Google Play Store v4.9.13, Hadirkan UI Yang Lebih Segar - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Update Google Play Store v4.9.13, Hadirkan UI Yang Lebih Segar yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Google Play Store v4.9.13, Hadirkan UI Yang Lebih Segar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Google Play Store v4.9.13, Hadirkan UI Yang Lebih Segar dibawah ini.
Update Google Play Store v4.9.13, Hadirkan UI Yang Lebih Segar


Google dikabarkan melakukan pembaharuan yang sangat besar pada Google Play Store. Dari beberapa perubahan yang menyertai update ke versi terbaru ini, perubahan yang paling mencolok adalah tampilan UI (antarmuka) Google Play Store yang kini tampil dengan sangat unik dan segar.

Dilansir dari xperiablog, pembaruan Google Play Store v4.9.13 ini bergulir dengan konsep disain UI yang berbeda. Tata letak setiap halaman aplikasi telah berubah membawa banyak animasi dan gambar ke halaman muka. Secara keseluruhan tampilan Play Store memang berubah, meskipun fungsi menginstal dan membeli sebuah aplikasi tetap sama.

Perubahan lain termasuk changelogs aplikasi, yang ditampilkan berbeda sekarang. Changelog kini menunjukkan hanya untuk aplikasi yang telah diinstal, sedangkan untuk aplikasi yang Anda belum instal hanya akan menampilkan deskripsi saja. Untuk melihat changelog, Anda hanya perlu untuk mengklik untuk membuka keterangan lengkapnya.

Anda dapat mendownload update Google Play Store yang resmi beberapa hari lagi

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Update Google Play Store v4.9.13, Hadirkan UI Yang Lebih Segar. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Update Google Play Store v4.9.13, Hadirkan UI Yang Lebih Segar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.