Tuesday, March 29, 2016

WeChat Luncurkan Stiker Animasi FC Barcelona

WeChat Luncurkan Stiker Animasi FC Barcelona - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul WeChat Luncurkan Stiker Animasi FC Barcelona yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat Luncurkan Stiker Animasi FC Barcelona, anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat Luncurkan Stiker Animasi FC Barcelona dibawah ini.
WeChat Luncurkan Stiker Animasi FC Barcelona


Kontes piala dunia memang sudah usai, tapi pertarungan sengit antarklub khususnya di Liga Spanyol bakal segera bergulir kembali.

Bicara mengenai Liga Spanyol tentu banyak dari Anda yang mungkin saja menjadi penggemar salah satu tim papan atas di kompetisi tersebut, yakni FC Barcelona.

Bagi Anda yang merupakan salah satu penggemar Barcelona ditambah lagi sebagai pengguna aplikasi WeChat, ada kabar gembira nih untuk Anda. Kini telah hadir di Wechat stiker animasi dari para pemain FC Barcelona.

Pengguna bisa melihat dan memilih atraksi keren dari stiker animasi para pemainnya, mulai dari Messi, Neymar, Mascherano hingga Iniesta. semuanya dihadirkan dengan grafis yang hidup dan memukau. Selain itu, pengguna juga bisa mengirim pesan dengan stiker ini yang telah dilengkapi dengan tambahan kata-kata pendukung seperti, "Gol, Winner, I've Got it, Wah, Love You, Hahaha...dan lainnya".

Stiker animasi para pemain FC Barcelona bisa diperoleh secara gratis di galeri stiker WeChat untuk pengguna Android dan iOS

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai WeChat Luncurkan Stiker Animasi FC Barcelona. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul WeChat Luncurkan Stiker Animasi FC Barcelona ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.