Tuesday, March 29, 2016

Microsoft Berencana Menyatukan Semua Versi Windows

Microsoft Berencana Menyatukan Semua Versi Windows - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Microsoft Berencana Menyatukan Semua Versi Windows yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Berencana Menyatukan Semua Versi Windows, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Berencana Menyatukan Semua Versi Windows dibawah ini.
Microsoft Berencana Menyatukan Semua Versi Windows


Sudah banyak isu mengenai versi utama Windows berikutnya dengan kode nama Threshold, dan isu rencana penggabungan Windows Phone dan RT. Tapi, CEO Microsoft Satya Nadella mengatakan rencana tersebut lebih ambisius daripada yang kami pikir, dan bahwa Microsoft bekerja untuk menyatukan semua versi Windows menjadi satu OS tunggal.

Ini dia pernyataan CEO Microsoft Satya Nadella seperti dikutip dari Phonearena:

Kami akan merampingkan versi berikutnya dari tigs sistem operasi Windows ke dalam satu sistem operasi konvergensi tunggal untuk berbagai ukuran layar. Kami akan menyatukan toko kami, perdagangan, dan platform pengembang untuk mendorong pengalaman pengguna yang lebih koheren dan kesempatan yang lebih luas bagi pengembang.

Nadella tidak memberikan banyak rincian, tapi mengatakan bahwa tim engineering berkonsentrasi, dan bersatu membangun versi Windows tunggal untuk ponsel, tablet, PC, dan bahkan Xbox. Dia mengatakan bahwa UI menyesuaikan di semua ukuran layar, dan dia juga menyebutkan pengembangan aplikasi universal yang telah dirilis.

Pada dasarnya, rencana Microsoft terhadap Windows sama dengan Canonical dengan Ubuntu-nya. Akan ada satu basis kode OS yang berubah berdasarkan ukuran layar, untuk ponsel, tablet, PC, dan TV - dan aplikasi universal yang juga akan beradaptasi dengan setiap layar yang berbeda

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Microsoft Berencana Menyatukan Semua Versi Windows. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Microsoft Berencana Menyatukan Semua Versi Windows ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.