Tuesday, March 29, 2016

Groupon Luncurkan Aplikasi untuk Perangkat Android

Groupon Luncurkan Aplikasi untuk Perangkat Android - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Groupon Luncurkan Aplikasi untuk Perangkat Android yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Groupon Luncurkan Aplikasi untuk Perangkat Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Groupon Luncurkan Aplikasi untuk Perangkat Android dibawah ini.
Groupon Luncurkan Aplikasi untuk Perangkat Android


Groupon Indonesia meluncurkan sebuah aplikasi mobile yang bisa diakses baik di smartphone maupun tablet oleh seuruh pelanggannya.

Aplikasi bernama Groupon Mobile itu merupakan aplikasi daily deal mobile pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh pelanggan Groupon untuk dapat mengakses beragam deal yang ditawarkan dari peranti mobil emereka. Aplikasi ini sendiri sudah dapat di-download melalui Google Play Store.

"Tren pengguna e-commerce di Indonesia terus meningkat, seiring dengan itu pelanggan menuntut kemudahan akses dari notebook ke smartphone dan tablet mereka. Dengan hadirnya aplikasi Groupon Mobile, kami menjawab apa yang dibutuhkan pelanggan kami dengan cepat dan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi dan beragam deal yang menarik untuk mereka," ujar Indrasto Budisantoso, CEO Grouopon Indonesia.

Aplikasi Groupon Mobile memberikan menu promo deal mulai dari travel, produk elektronik hingga tempat kuliner favorit. Berbeda dengan yang diakses melalui PC, di aplikasi Groupon mobile, pengguna dapat memanfaatkan fitur "Nearby" dan "Search". Kedua fitur ini memudahkan Grouponers dalam mencari deal dan lokasi deal yang terdekat.

Sementara fitur "Nearby" memberikan saran untuk Grouponers mengenai Deal Groupon yang ada di dekat posisi Grouponers, sehingga Grouponers bisa lebih mudah mencari deal menarikdari Groupon Indonesia. Hal menarik lainnya juga, Grouponers bisa mencari deal yang diinginkan dengan fitur “Search”. Misalkan, Grouponers sedang mencari deal restoran atau spa terdekat, tinggal ketik saja‘restoran’ atau ‘spa’, maka akan muncul semua deal restoran dan spa yang tersedia di Groupon Indonesia, mulai dari lokasi terdekat di sekitar Anda.

Bagi Anda penggemar produk Groupon, juga bisa menggunakan fitur “Search” untuk mencari barang yang dicari.

Aplikasi Groupon Mobile pun memberikan kebebasan pada Grouponers untuk dapat mennggunakan langsung voucher-nya tanpa harus mencetaknya, dengan kemampuan paperless redemption ini Grouponers cukup menunjukkan kode voucher yang tertera di ponsel untuk diperlihatkan kepada kasir di toko.

Bersamaan dengan peluncuran aplikasi Groupon Mobile, diperkenalkan juga tampilan baru layout untuk website. Groupon dan 1000-1500 deal yang tayang setiap harinya. Deal tersebut adalah lokal voucher (F&B, Kecantikan, Kesehatan, Pendidikan, Fotografi, dll), Produk (Gadget, Peralatan rumah,tangga, Tas, Sepatu, Baju, dll) dan Travel.

Dengan menghadirkan aplikasi Groupon mobile dan tampilan baru layout untuk website, Groupon berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada konsumen-nya dalam menawarkan deal yang berbedasetiapharinya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Groupon Luncurkan Aplikasi untuk Perangkat Android. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Groupon Luncurkan Aplikasi untuk Perangkat Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.