Tuesday, March 29, 2016

BlackBerry Passport Akan tersedia Warna Putih

BlackBerry Passport Akan tersedia Warna Putih - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul BlackBerry Passport Akan tersedia Warna Putih yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Passport Akan tersedia Warna Putih, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Passport Akan tersedia Warna Putih dibawah ini.
BlackBerry Passport Akan tersedia Warna Putih

secara resmi mengumumkan bahwa BlackBerry Passport yang akan tersedia dalam pilihan warna putih.

Kabar ini memang tidak mengejutkan setelah sehari sebelumnya situs, crackberry telah menampilkan produk ini secara luas.

Blackberry Passport White 640x426 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0BlackBerry menjelaskan tim-nya memilih warna yang tepat dengan warna putih untuk dipadukan dengan rangka baja putih stainless. dibegian belakang dibuat dengan lapisan seperti porselen yang akan mulus, yang memberikan kesan lemput saat disentuh. Lapisan ini juga akan digunakan pada Passport berwarna hitam, demikian dilansir dari blog resmi blackberry.

BlackBerry Passport warna hitam dan putih diharapkan akan resmi diumumkan pada bulan September. sayangnya informasi tentang harga dan ketersediaan dipasar masih belum diketahui

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai BlackBerry Passport Akan tersedia Warna Putih. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul BlackBerry Passport Akan tersedia Warna Putih ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.