Wednesday, March 30, 2016

Selain di Android, Aplikasi 'Lamudi' Tersedia Juga untuk iOS

Selain di Android, Aplikasi 'Lamudi' Tersedia Juga untuk iOS - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Selain di Android, Aplikasi 'Lamudi' Tersedia Juga untuk iOS yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Selain di Android, Aplikasi 'Lamudi' Tersedia Juga untuk iOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Selain di Android, Aplikasi 'Lamudi' Tersedia Juga untuk iOS dibawah ini.
Selain di Android, Aplikasi 'Lamudi' Tersedia Juga untuk iOS


Portal properti global, Lamudi hari ini meluncurkan aplikasi untuk perangkat berbasis iOS di Indonesia.

Peluncuran aplikasi Lamudi untuk iOS ini merupakan lanjutan dari kesuksesan peluncuran aplikasi untuk perangkat berbasis Android di Indonesia pada bulan lalu. Aplikasi Lamudi: Beli dan Sewa Real Estate, kini tersedia untuk perangkat berbasis iOS di 16 negara antara lain Asia, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin.

“Setelah sukses dengan peluncuran aplikasi Lamudi untuk Android di bulan lalu, kami melihat adanya permintaan dan jumlah pengguna yang meningkat pesat di Indonesia serta wilayah sekitarnya, sehingga kami menjaga momentum yang ada dengan meluncurkan layanan kami bagi platform iOS sesegera mungkin,” kata Co-Founder dan Managing Director Lamudi, Antonius Salis.:

Aplikasi Lamudi yang tersedia untuk iOS serta Android sangat berguna untuk mencari properti yang tersedia untuk disewa ataupun dibeli ketika pengguna berada di perjalanan, contohnya: ketika berada di perjalanan mudik Lebaran.

Fitur utama dari aplikasi Lamudi adalah fungsi pencarian yang sangat pintar, memungkinkan pengguna melakukan penyaringan hasil berdasarkan lokasi. Aplikasi ini juga bisa memberi pemberitahuan segera apabila ada kecocokan jika ada properti di pasaran yang baru muncul dan sesuai kriteria yang diinginkan. Pemburu properti juga bisa menandai/membookmark properti favorit mereka kapanpun di perangkat mobile yang dimiliki.

“Aplikasi iOS terbaru ini memberikan akses ke ribuan properti yang tersedia secara global, meliputi 16 negara, dan semua itu bisa ditaruh di saku Anda. Mencari hunian idaman semakin mudah dan hanya dengan beberapa sentuhan,” kata Karan Khetan, Co-Founder dan Managing Director Lamudi Indonesia.

Semua listing properti dilengkapi dengan galeri foto berkualitas tinggi, informasi properti yang mendetail, peta lokasi dan juga beberapa data kontak yang berbeda dari pemilik properti atau agen, untuk memudahkan komunikasi. Pengguna juga bisa membagikan properti favorit atau idaman mereka via Facebook, Twitter atau lewat email.

Aplikasi iOS Lamudi kini sudah tersedia di Indonesia, Bangladesh, Pakistan, Filipina, Peru, Meksiko, Kolombia, Maroko, Ghana, Kenya, Nigeria, Tunisia, Uganda, Pantai Gading, Tanzania dan Zimbabwe

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Selain di Android, Aplikasi 'Lamudi' Tersedia Juga untuk iOS. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Selain di Android, Aplikasi 'Lamudi' Tersedia Juga untuk iOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.