Friday, April 1, 2016

Smartphone Tangguh Bersertifikasi IP57 Ini Hanya Rp1,4 Juta-an

Smartphone Tangguh Bersertifikasi IP57 Ini Hanya Rp1,4 Juta-an - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Smartphone Tangguh Bersertifikasi IP57 Ini Hanya Rp1,4 Juta-an yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone Tangguh Bersertifikasi IP57 Ini Hanya Rp1,4 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone Tangguh Bersertifikasi IP57 Ini Hanya Rp1,4 Juta-an dibawah ini.
Smartphone Tangguh Bersertifikasi IP57 Ini Hanya Rp1,4 Juta-an


Saat ini mungkin masih sulit bagi kita mencari ponsel tahan air dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

Namun, jika kita menoleh nun jauh di sana (San Diego), telah hadir sebuah smartphone bersertifikasi IP57 yang dibanderol dengan harga 125 USD (Rp1,4 juta-an).

Smartphone dimaksud adalah Kycera Hydro Life, yang tampil dengan kemampuan untuk tahan terhadap air, guncangan, dan anti debu.

Sebagaimana dikutip PULSAonline via 9to5google, Kyocera Hydro Life dibekali layar IPS berukuran 4.5 inchi, baterai 2000 mAh, kamera belakang 5 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel.

Dengan ketahanan yang dimilikinya, Hydro Life diklaim merupakan pilihan sempurna bagi pengguna yang memiliki gaya hidup aktif dan haus akan teknologi dan aplikasi terbaru, di sisi lain butuh smartphone yang tahan banting.

Sertifikasi IP57 yang dimiliki mengejawantahkan jika Hydro Life tahan debu serta memiliki kemampuan untuk tetap hidup ketika terendam di air hingga kedalaman satu meter selama 30 menit. Selain itu, smartphone Android berjaringan 4G ini juga diklaim telah memenuhi Standar Militer 810G

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Smartphone Tangguh Bersertifikasi IP57 Ini Hanya Rp1,4 Juta-an. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Smartphone Tangguh Bersertifikasi IP57 Ini Hanya Rp1,4 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.