Tuesday, April 5, 2016

Apple Beri Diskon Semua Varian Beats by Dr Dre

Apple Beri Diskon Semua Varian Beats by Dr Dre - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Apple Beri Diskon Semua Varian Beats by Dr Dre yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Beri Diskon Semua Varian Beats by Dr Dre, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Beri Diskon Semua Varian Beats by Dr Dre dibawah ini.
Apple Beri Diskon Semua Varian Beats by Dr Dre


Beberapa minggu setelah penutupan akuisisi Apple dengan Beats Electronics dan layanan streaming Beats Music, Apple dikabarkan memangkas harga semua produk Beats by Dr Dre sebesar 10%. Diskon ini berlaku di semua toko online dan toko ritel Apple dan Beats by Dre.

Dilansir dari 9to5mac, program diskon ini akan berlangsung mulai 23 Agustus 2014. Adapun semua produk Beats, termasuk over-ear headphone, in-ear headphone, dan speaker masuk ke dalam kategori produk diskon. Sayangnya, diskon ini tidak berlaku untuk pembelian speaker "Beats Pill Dude" dan dijual masih harga resminya yakni USD $ 49.

Banyak pihak yang menilai, bahwa dengan Apple memberikan diskon pada produk-prduk Beats llangkah ini dianggap lebih masuk akal, dan merupakan cara yang baik untuk Apple untuk mulai “mensosialisasikan” kebersamaan Apple-Beats di tengah masyarakat. Pekan lalu, Apple memulai debutnya untuk meluncurkan produk Beats di dalam bagian dalam toko online Apple

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Apple Beri Diskon Semua Varian Beats by Dr Dre. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Apple Beri Diskon Semua Varian Beats by Dr Dre ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.