Saturday, April 2, 2016

Canon Buka Kontes Fotografi 'Photomarathon Singapore' 2014

Canon Buka Kontes Fotografi 'Photomarathon Singapore' 2014 - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Canon Buka Kontes Fotografi 'Photomarathon Singapore' 2014 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Canon Buka Kontes Fotografi 'Photomarathon Singapore' 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Canon Buka Kontes Fotografi 'Photomarathon Singapore' 2014 dibawah ini.
Canon Buka Kontes Fotografi 'Photomarathon Singapore' 2014


Canon secara resmi membuka kontes "Photomarathon Singapore" 2014, yang dimulai bulan September 2014 dan terbuka untuk umum.

Kontes yang diprakarsai oleh Canon Asia ini merupakan kontes tahunan yang mengankat tema olah raga marathon dan geliat kehidupan di Singapore. Canon telah menyediakan hadiah uang tunai USD $5000 dan perjalanan wisata ke Jepang. Hadiah ini tergolong cukup menggiurkan, meskipun bagi sebagian orang belum cukup menarik jikalau Canon memberikan hadiah perangkat keras terbarunya dari seri EOS.

Dilansir dari canon-asia, seperti yang sempat dikabarkan oleh Photokina, ada rumor yang mengatakan bahwa Canon sedang menyiapkan seri penerus dari Canon EOS 7D dan mungkin juga versi segar yang populer yang menggunakan F4.5-5.6 telezoom

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Canon Buka Kontes Fotografi 'Photomarathon Singapore' 2014. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Canon Buka Kontes Fotografi 'Photomarathon Singapore' 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.