Saturday, April 2, 2016

Vibe Z2 Pro Resmi Diluncurkan

Lenovo Vibe Z2 Pro Resmi Diluncurkan - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Lenovo Vibe Z2 Pro Resmi Diluncurkan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Vibe Z2 Pro Resmi Diluncurkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Vibe Z2 Pro Resmi Diluncurkan dibawah ini.
Lenovo Vibe Z2 Pro Resmi Diluncurkan



Setelah lama dirumorkan, akhirnya Lenovo resmi meluncurkan perangkat andalan terbaru bernama Vibe Z2 Pro. Seperti yang diharapkan sebelumnya, perangkat baru besutan vendor asal Tiongkok ini sudah dibekali layar 6 inci 2K.

Berjalan diatas OS Android 4.4 Kitkat, Lenovo Vibe Z2 Pro didukung oleh chipset prosesor dari Qualcomm Snapdragon 801 (MSM8974AC) dengan kekuatan CPU quad-core 2.5GHz Krait 400, RAM 3GB, GPU Adreno 330, Memori internal 32GB tanpa slot kartu microSD.

Dibalut dengan material logam, ponsel ini memiliki berat 179 gram. Memiliki body yang tipis. Lenovo andalkan Vibe Z2 Pro dengan kapasitas baterai 4,000mAh.

Bagian belakang Lenovo membenamkan kamera 16MP dengan kemampuan optical image stabilization, dual LED dan kualitas merekam video 4K.

Berjalan pada jaringan LTE, Lenovo Vibe Z2 Pro dibekali dengan dua SIM tray micro-SIM.

Vibe Z2 Pro diharapkan akan memulai debutnya pada bulan September. Ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 9,5 jutaan ini dapat dipilih dalam tiga warna pilihan warna hitam, emas dan putih

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Lenovo Vibe Z2 Pro Resmi Diluncurkan. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Lenovo Vibe Z2 Pro Resmi Diluncurkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.