Thursday, April 7, 2016

Windows 8 Bantu Aktivitas Gadis Penyandang EDS

Windows 8 Bantu Aktivitas Gadis Penyandang EDS - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Windows 8 Bantu Aktivitas Gadis Penyandang EDS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Windows 8 Bantu Aktivitas Gadis Penyandang EDS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Windows 8 Bantu Aktivitas Gadis Penyandang EDS dibawah ini.
Windows 8 Bantu Aktivitas Gadis Penyandang EDS


pernah mengatakan bahwa Windows 8 dirancang dari awal untuk membantu mereka yang menderita berbagai macam penyakit, dan bahkan mengalami kecacatan tubuh. Hal ini dikuatkan dengan sebuah video inspirasional terbaru yang dirilis oleh Microsoft.

Dilansir dari softpedia, di video tersebut mengangkat kisah seorang gadis remaja bernama Alejandra Tristan yang menderita sindrom kelainan genetik langka Ehlers Danlos-(EDS). Dengan penyakit ini, hidup Alejandra bagai terpasung, dan ruang geraknya amat terbatas.

Microsoft mengatakan, bahwa Windows 8 benar-benar bisa berguna untuk mereka yang menderita EDS. Raksasa software tersebut memamerkan kisah Alexandra yang menggunakan kemampuan Windows 8 untuk "merebut" kembali dunianya, studinya, teman-teman, dan masa depannya.

"Dia menulis makalah penelitian dengan menggunakan operasional touchscreen dengan sentuhan yang sangat di layar dan membuat catatan menggunakan software pengenalan suara. Ketika Alejandra sedang mengerjakan kosa kata, dia menggunakan kartu catatan digital." jelas Microsoft.

Rob Sinclair (Kepala Aksesbilitas Microsoft) menjelaskan bahwa fitur aksesibilitas yang tersedia di Windows 8 secara khusus diterapkan untuk membantu orang yang menderita berbagai penyakit, dan kisah Alejandra adalah salah satu bukti nyata bahwa sistem operasi modern sepenuhnya dapat mencapai tujuan yang diinginkan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Windows 8 Bantu Aktivitas Gadis Penyandang EDS. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Windows 8 Bantu Aktivitas Gadis Penyandang EDS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.