Tuesday, April 5, 2016

Sony PS 4 Dominasi Pasar Konsol, Microsoft Xbox Tetap Optimis

Sony PS 4 Dominasi Pasar Konsol, Microsoft Xbox Tetap Optimis - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony PS 4 Dominasi Pasar Konsol, Microsoft Xbox Tetap Optimis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony PS 4 Dominasi Pasar Konsol, Microsoft Xbox Tetap Optimis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony PS 4 Dominasi Pasar Konsol, Microsoft Xbox Tetap Optimis dibawah ini.
Sony PS 4 Dominasi Pasar Konsol, Microsoft Xbox Tetap Optimis


mengatakan bahwa penjualan konsol Xbox One di Amerika Serikat sangat kuat. Akan tetapi Microsoft tetap menahan diri untuk tidak merilis rincian total angka-angka penjualan yang sebenarnya kepada publik.

Dilansir dari softpedia, pernyataan Microsoft tersebut mengikuti laporan bulanan terbaru dari perusahaan analis NPD, yang menyatakan bahwa gamer AS rela membelanjakan uang hingga hampir USD $ 200 juta untuk membeli perangkat keras baru selama Juli 2014, yang merupakan peningkatan 100 % dari Juli tahun lalu.

Menurut seorang juru bicara Microsoft melalui wawancara dengan VentureBeat , "Xbox One terus menempati titik penjualan yang mantap dan stabil setelah rilis konsol pada bulan Juni 2014. Penjualan kami mengalami peningkatan dari bulan ke bulan lebih dari dua kali lipat. Kami terus melihat memantau momentum ini sejak bulan Juli 2013. "kata.

Angka-angka resmi terbaru diketahui sejak April tahun ini, ketika Microsoft mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil menjual lebih dari 5 juta unit Xbox One di seluruh dunia

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony PS 4 Dominasi Pasar Konsol, Microsoft Xbox Tetap Optimis. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Sony PS 4 Dominasi Pasar Konsol, Microsoft Xbox Tetap Optimis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.