Wednesday, April 6, 2016

Smartphone 5 Inci Ini Akan diumumkan 2 September

Smartphone 5 Inci Ini Akan diumumkan 2 September - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Smartphone 5 Inci Ini Akan diumumkan 2 September yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone 5 Inci Ini Akan diumumkan 2 September, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone 5 Inci Ini Akan diumumkan 2 September dibawah ini.
Smartphone 5 Inci Ini Akan diumumkan 2 September

Tanggal 2 September 2014, Produsen ponsel asal tiongkok, Meizu dilaporkan menyiapkan sebah acara untuk mengumumkan produk flagship terbaru mereka, yakni Meizu mx4.

Smartphone yang akan menjalankan OS Flyme 4.0 ini dikabarkan akan diluncurkan dalam datang dua versi yang berbeda, yakni sebuah versi 'base model' dan versi yang versi high-end, demikian dilansir gsmarena.
Meizu MX4
Dijual mulai harga 2,499 CNY ($ 406 atau € 303), Meizu mx4 diharapkan akan dibekali dengan layar sentuh 5.4 inci atau 5.5 dengan resolusi 2560x1536, dan kamera belakang MP 20.7, RAM 3GB. Dan untuk salah satu modelnya dikabarkan mx4 akan menggunakan chiset octa-core Samsung Exynos 5433 SoC

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Smartphone 5 Inci Ini Akan diumumkan 2 September. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Smartphone 5 Inci Ini Akan diumumkan 2 September ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.