Sunday, April 3, 2016

OS Windows 9 Akan Dibekali Cortana

OS Windows 9 Akan Dibekali Cortana - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul OS Windows 9 Akan Dibekali Cortana yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OS Windows 9 Akan Dibekali Cortana, anda bisa menyimak artikel kami tentang OS Windows 9 Akan Dibekali Cortana dibawah ini.
OS Windows 9 Akan Dibekali Cortana

dikabarkan tengah mempersiapkan salah satu aplikasi andalannya untuk disisipkan ke sistem operasi Windows 9 mendatang.

Dilansir dari theverge, Microsoft sedang mempersiapkan untuk menyertakan Cortana asisten digital versi pertama untuk disertakan di OS Windows 9 mendatang.

Proyek yang dinamakan Treshold ini akan rampung pada 2015, dan diperkenalkan berbarengan dengan rilis Windows 9.

Cortana saat ini ada sebagai aplikasi terpisah, tetapi aplikasi ini akan maju ke versi yang lebih terintegrasi dari asisten digital dan default di perangkat berbasis Windows 9. Microsoft telah secara bertahap meningkatkan Cortana setiap dua minggu sekali dengan menambahkan titik data tambahan, fitur, dan layanan HTML yang mendorong perbaikan bug yang dipersiapkan ke Windows 9.

Microsoft diperkirakan akan merilis versi preview Windows 9 tahun ini dengan Start Menu baru, yang dinamakan "Metro-style" yang terlihat seperti "mengambang" atau model floating di homescreen

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai OS Windows 9 Akan Dibekali Cortana. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul OS Windows 9 Akan Dibekali Cortana ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.