Tuesday, April 5, 2016

Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia

Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia dibawah ini.
Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia


Kehadiran Xiaomi di Tanah Air nampaknya tak lagi sekedar isapan jempol belaka. Baru-baru ini vendor ponsel asal Tiongkok itu, diketahui telah memiliki website resmi berbahasa Indonesia.

Selain laman berbahasa Indonesia di situs resmi miliknya, bakal hadirnya Xiaomi di Indonesia juga dikatakan oleh orang nomor satu di perusahaan itu, Hugo Barra.

“Apa kabar Indonesia? Setelah menunggu lama, kami sangat gembiran untuk mengumumkan bahwa Mi kini resmi hadir ke Indonesia,” tulis Hugo di akun jejaring sosialnya seperti dilansir GizChina.

Hugo Barra sebagaimana diketahui telah menyempatkan diri hadir pada ajang 11th Indonesia Cellular Show 2014 lalu. Kedatangan Hugo Barra, yang merupakan Vice President dari Xiaomi Global pada saat itu mempresentasi strategi bisnis yang dijalankan oleh Xioami

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.