Thursday, April 7, 2016

Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat ke Xperia M2 dan M2 Dual

Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat ke Xperia M2 dan M2 Dual - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat ke Xperia M2 dan M2 Dual yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat ke Xperia M2 dan M2 Dual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat ke Xperia M2 dan M2 Dual dibawah ini.
Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat ke Xperia M2 dan M2 Dual


Update Android 4.4 KitKat untuk dua smartphone kelas menengah Sony sudah mulai digulirkan.

Sebagaimana dikutip PULSAonline via IntoMobile, disebutkan jika update KitKat untuk dua smartphone yang terdiri dari Xperia M2 dan Xperia M2 Dual itu sudah mulai bergulir.

Kabar gembira dari update yang ditawarkan Sony untuk pengguna kedua smartphone di atas, tak lain datang dari sejumlah hal baru yang diselipkan dalam rangkaian update software tersebut, antara lain peningkatan performa dan antarmuka yang dibawa Android 4.4 KitKat.

Tak hanya itu update software itu juga akan mencakup Status bar dan Quick Setting yang lebih intuitive, animasi dan live wallpaper PlayStation 4, kemudahan untuk memindahkan aplikasi dari internal memori ke kartu SD, update aplikasi bawaan Sony, kompatibilitas smartphone dengan SmartWear Experience; SmartBand SWR10, dan aplikasi Lifelog, dan lain-lain.

Update software untuk Xperia M2 dan M2 Dual berkemungkinan akan tersedia dalam waktu yang berbeda-beda di setiap negara. Jadi, berharap saja update tersebut bakal segera tersedia juga di Tanah Air

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat ke Xperia M2 dan M2 Dual. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat ke Xperia M2 dan M2 Dual ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.