Friday, April 8, 2016

Google Segera Rilis Perangkat Android One di Negara Ini

Google Segera Rilis Perangkat Android One di Negara Ini - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Google Segera Rilis Perangkat Android One di Negara Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Segera Rilis Perangkat Android One di Negara Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Segera Rilis Perangkat Android One di Negara Ini dibawah ini.
Google Segera Rilis Perangkat Android One di Negara Ini



The Economic Times melaporkan bahwa Google berencana untuk meluncurkan smartphone pertama dari Android One minggu depan di India. Laporan itu juga mengklaim bahwa perangkat tersebut akan dibanderol di atas USD $ 100 , tak jauh berbeda dengan yang diumumkan Google pada ajang I / O lalu. Prediksi harga untuk smartphone Android One perdana ini akan berada di antara Rs 7.000 dan Rs 10.000 di India.

Dilansir dari 9to5google, salah seorang narasumber yang terlibat langsung dalam pengembangan smartphone ini mengatakan bahwa harga tersebut sudah lebih tinggi dari awal yang direncanakan sebelumnya oleh Google. ADapun selisih perbedaannya hingga mencapai USD $ 100 karena Google berniat untuk menawarkan fitur yang lebih baik dan aplikasi yang lebih lengkap pada pengguna.

Karbonn, Micromax dan Spice bekerja sama dengan Google untuk penggarapan smartphone pertama Android One. Smartphone ini memiliki baterai 1700mAh, penutup belakang yang dapat dilepas (tidak unibody), dual slot SIM, dan slot kartu SD. Adapun smartphone Anroid One pertama ini akan memiliki besaran layar di antara 4,3-inci dan 4,5 inci. Ponsel dengan RAM 1GB akan menjalankan OS Android 4.4.4 installed, tapi bisa update Android L pada musim gugur ini

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Google Segera Rilis Perangkat Android One di Negara Ini. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Google Segera Rilis Perangkat Android One di Negara Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.