Monday, April 4, 2016

Microsoft Rilis Aplikasi Snipp3t

Microsoft Rilis Aplikasi Snipp3t - Kali ini Ragam Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Microsoft Rilis Aplikasi Snipp3t yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Rilis Aplikasi Snipp3t, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Rilis Aplikasi Snipp3t dibawah ini.
Microsoft Rilis Aplikasi Snipp3t


menambah portofolio aplikasi besutannya, dengan merilis sebuah aplikasi hiburan bernama Snipp3t. Aplikasi untuk iOS ini khusus untuk memuaskan keingintahuan pengguna perihal segala informasi selebritis dunia, seperti Justin Bieber, Katy Perry, hingga Miley Cyrus.

Dilansir dari 9to5mac, melalui blog resminya, Microsoft menjelaskan bahwa aplikasi Snipp3t (diucapkan "snippet") adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda tetap up-to-date tentang seluk beluk selebriti yang paling Anda sukai. Aplikasi ini berisi informasi tentang miliaran orang, tempat dan hal-hal tentang orang-orang terkenal. Apakah diakui atau tidak, sebagian besar dari Anda suka mengikuti apa yang terjadi dengan selebriti favorit dunia. Dari media sosial, YouTube, situs berita hiburan dan blogger selebriti, ada pasti ada kekurangan sumber di luar sana. Dan tugas Snipp3t adalah untuk menampung semua informasi tentang selebritis yang Anda sukai.

Menggunakan database inti dari mesin pencari Bing, aplikasi ini dapat melacak sekitar 10.000 informasi selebriti dan memberikan update informasi terkait berita, foto, dan video. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda terhubung ke penggemar lainnya untuk sharing informasi selebriti yang sama.

Jika Anda ingin mendownload aplikasi ini, Anda dapat masuk ke link ini. Pastikan perangkat Anda berbasis iOS 7.0 atau lebih tinggi, dan aplikasi ini kompatible dengan perangkat iPad, iPod Touch

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Microsoft Rilis Aplikasi Snipp3t. Harapan kami semoga artikel seputar Smartphone yang berjudul Microsoft Rilis Aplikasi Snipp3t ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.